Riset-riset EFT

Di saat metode penyembuhan yang lain tidak mampu melakukannya, EFT hadir membawa solusi. Lalu mengapa hampir semua penyakit psikis dan fisik dapat disembuhkan dengan EFT ? Nah, berikut hasil riset dan penelitian EFT yang pernah dilakukan oleh beberapa peneliti guna menjawab pertanyaan tersebut :

  • Depresi Menahun Sembuh dengan EFT

    Kisah ini bermula ketika Lisa Rogers mengalami keadaan tidak menyenangkan pada saat ia masih dalam masa kanak-kanak. Kehangatan keluarga yang sepatutnya ia dapatkan tidak pernah ia rasakan. Keadaan tertekan dan depresi ini terbawa hingga ia dewasa dan merusak keindahan masa remajanya dengan mengkonsumsi alkohol dan narkoba sebagai pelariannya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan terapi EFT dan mengirimkan surat kepada penemunya “Gary Craig”. Berikut kutipan suratnya :

  • Menakjubkan ! Ternyata Emosi Dapat Merubah Bentuk Sel Darah Merah

    Tehukah Anda bahwa sel darah merah seseorang dapat berubah-ubah sesuai emosi yang sedang dialami ? Riset dan penelitian ini pernah dilakukan oleh Dr. Felicy dan pasiennya Rebecca Marina pada tahun 2004. Rebecca mengundang emosi tertentu yang diinginkannya, kemudian setelah emosi tersebut hadir maka Dr. Felicy mengambil sampel darahnya untuk diteliti menggunakan “Darkfield Microscope” yang dihubungkan dengan komputer. Dan hasilnya pun sangat menakjubkan.

  • Sembuhkan Kanker dengan EFT

    Kisah ini berasal dari Mychael Evans salah seorang pasien Gary Craig yang menggunakan EFT untuk mengatasi penyakitnya. Ia didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit kanker usus dan telah memasuki stadium 4. Ia diperkirakan oleh dokter hanya mampu bertahan hidup 6 sampai 7 bulan saja tidak lebih.